Makanan

Mencicipi Aroma Rempah-Rempah Mie Tarik Laiker Kari Ayam

27_1_2-PhotoSempat beberapa tahun bekerja pada salah satu perusahaan Software House di kawasan APL Tower Central Park Jakarta Barat. Selama beberapa tahun tersebut juga saya memiliki salah satu menu makanan favorit saat jam makan siang. Mungkin selama saya berada disana minimal 1-2 kali dalam seminggu saya berkunjung ke salah satu restoran yang bernama Mie Tarik Laiker untuk menyantap Menu Kari Ayam. Entah Doyan Atau Memang Porsinya yang cukup besar saya selalu memilih menu Kari Ayam ketika berkunjung ke restoran tersebut.

Dari segi rasa, kuahnya lebih mirip dengan kuah Laksa salah satu makanan khas dari Bogor, tapi tidak hanya itu didalamnyya terdapat sepotong telur rebus, Tahu, Ayam yang sudah disuir-suir, ditambah dengan daun kemangi yang menambah wangi aroma dan cita rasa dari kuah kari ayam.

Kebiasaan saya adalah selalu memasukaan sambal, dan bumbu rempah-rempah yang sudah disediakan di atas meja. Hal ini menambah Lezat saat kita menyantapnya. Mungkin lidah setiap orang berbeda-beda tapi mungkin kebiasaan saya tersebut bisa dijadikan referensi jika suatu saat anda berkunjung untuk menyantap mi tarik laiker.

JIka anda berkantor di daerah APL Tower central park dan belum mencicipi mi tarik laiker mungkin saya sarankan anda untuk dapat berkunjung dan menyantap salah satu menu disana. Bukan bermaksud promosi tapi ini merupakan salah satu menu favorit saya.

Standard

Leave a comment