About

Lahir di bogor pada 15 Juli 198* pada hari sabtu pukul 10.30 pagi. Memiliki ketertarikan pada dunia pemrograman komputer sejak SMA, dan memutuskan untuk terjun ke dunia pemrograman komputer dengan masuk ke dalam jurusan Manajemen Informatika IPB.

Sempat beberapa tahun bekerja sebagai remote programer pada perusahaan Web Developer dari Australia untuk membuat plugin CMS wordpress, Theme, dan Pengembangan Applikasi CRM, Property Agent, dan Company Profile. Memutuskan untuk berhenti sebagai remote programer karena ada salah satu perusahaan Software house yang memiliki ketertarikan pada saya dan mengangkat sebagai Project Leader. Dari situ mulai berkenalan dengan salah satu Framework PHP yang bernama Zend Framework, dan hingga saat ini berkecimpung dengan Framework tersebut untuk pengembangan project applikasi berbasis web.

Pada akhir 2013 kembali memutuskan untuk resign dan menjadi seorang freelancer. sebuah keputusan yang berat mengingat posisi saya di perusahaan sebelumnnya sudah layak dan menjanjikan baik dari segi materi ataupun pekerjaannya itu sendiri. Tetapi mengingat tekad untuk mendapat kemandirian dalam hidup dan pengalaman dalam mendapatkan project secara pribadi mendorong untuk mangajukan resign .

Kata terakhir dari saya walaupun tidak nyambung yaitu “Jagalah Sopan Santun Saat Berkendara”

Leave a comment